Lakukan cara ini saat flu agar Lekas Sembuh

flu batuk

Flu adalah salah satu penyakit yang sering datang dan menyerang kita.hal ini dikerenakan banyak faktor diantaranya ialah :

1.Perubahan cuaca
2.Masuk angin
3.terlalu banyak makan es
4.terlalu banyak makan gorengan
5.alergi dari bulu binatang
6.kecapean dan strees

itulah diantaranya faktor-faktor yang menjadi penyebab terjadinya flu pada kita, untuk itu maka perlu di perhatikan dan kita ketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya flu terhadap kita.

saat flu menyerang kita maka segeralah lakukan hal-hal di bawah ini agar flu anda segera sembuh lalu yang menjadi pertanyaan ialah apa yang harus dialakukan agar flu yang menyerang anda bisa segera diatasi :

Maka lakukanlah hal-hal ini agar flu itu segera hilang dari diri anda :

Segera minum obat flu 
dengan segera meminum obat flu maka virus flu yang ada dalam tubuh kita akan segera mati dan tidak berkembang lagi sehingga fungsi-fungsi tubuh kita berjalan dengan normal.

Hangatkan tubuh
Minum dengan air hangat, mandi dengan air hangat dan hangatkan tubuh anda bisa juga dengan menggunakan obat gosok yang banyak di jual di warung-warung.atau gunakan jaket agar suhu tubuh anda dalam keadaan hangat selalu.

Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein yang tinggi
hal ini akan meningkatkan daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh anda sehingga tubuh bisa menghancurkan virus flu yang menyerang anda dengan mudah.

Perbanyak makan sayuran dan buah yang mengandung vitamin c 
hal itu akan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

itulah diataranya yang dapat anda lakukan agar flu yang menyerang bisa segera hilang dan anda cepat sehat kembali dan bisa segera beraktifitas kembali.

0 Response to "Lakukan cara ini saat flu agar Lekas Sembuh"

Post a Comment