3 cara keluar dari kesulitan hidup

Kehidupan tidak selamanya mulus dan tidak selamanya sesuai dengan apa yang kita harapkan.namun demikian kondisi seperti apapun haruslah kita hadapi dan jalani karena kondisi seperti apapun itu akan membuat kita semakin besar dan maju jika kita mau menghadapinya.

kondisi yang sempurna itu tidak ada di dunia ini, semua selalu ada nilai positif dan negatifnya, jadi semua pilihan tergantung kita jalan mana yang akan kita ambil dan yakinlah akan jalan yang telah kita tentukan karena filosofi rumput tetangga selalu lebih hijau karena hanya sisi positifnya saja yang kita lihat padahal di balik semua itu selalu ada sisi yang tidak nampak yang tak pernah kita ketahui.

dan terkadang kita di hadapkan dalam situasi dimana kita seakan-akan buntuk dan tidak menemukan jalan keluar akan persoalan hidup.namun tidak untuk sebagian orang yang telah mengalami situasi yang sama mereka berhasil dan bisa menemukan jalan untuk mengatasi semua itu, jadi ketika kita tidak menemukan jalan tersebut satu-satunya pilihan yang bisa kita buat adalah membuat sendiri jalannya,,sehingga kita bisa keluar dari persoalan kehidupan ini.

namun demikian ada beberapa hal yang alangkah baiknya untuk suatu keputusan besar kita berdiskusi dengan orang tua kita, rekan kita, saudara kita, atau siapapun yang kita anggap bisa ikut membantu mencarikan jalan keluar atas permasalahan yang kita hadapi ini.

1.Gunakan akal 
ingat kembali memory kehidupan kita, apakah kita pernah mengalami situasi yang seperti ini, lalu bagaimana dahulu kita bisa melalui situasi ini.dan tajamkan ingatan kita terhadap langkah-langkah yang dahulu kita ambil untuk mengatasi persoalan ini.

2.Cari informasi sebanyak mungkin bagaimana orang lain bisa keluar dari permasalahan ini, lalu lakukan dan coba apa kah langkah tersebut memang bisa kita lakukan untuk keluar dari permasalahan ini.

3.berdoa ini adalah hal yang terpenting dari semua usaha yang bisa kita lakukan, karena kekuatan doa berarti mengharap agar ALLAH S.W.T membuatkan jalan atau tidak memberikan jalan keluar untuk setiap kesulitan yang kita alami.

0 Response to "3 cara keluar dari kesulitan hidup"

Post a Comment