Lakukan 5 Hal ini ketika anak demam

hal ini sering dialami oleh semua orang yang memiliki anak namun bagi orang tua yang baru memiliki anak terkadang bingung apa yang harus dilakukan saat menghadapi situasi seperti ini.namun demikian ada beberapa hal yang wajib anda lakukan terhadap anak anda ketika anak anda terserang demam.


1.Perhatikan Konsumsi atau asupan makanannya

Pastikan asupan makanannya memenuhi dari segi porsi dan gizinya dan hindari makanan-makanan yang mengandung asem seperti buah mangga mentah dan buah-buahan asem yang lainnya.

2.Biarkan anak kita istirahat yang cukup 
perhatikan aktifitas keseharian anak kita, jangan sampai anak kita terlalu banyak aktifitas yang menguras tenaga

3.stop dahulu jam bermainnya
ini penting kendalikan pergaulannya jangan sampai anak kita melupakan kondisi sakitnya dan terus bermain dengan anak yang sebayanya sehingga fisiknya akan terporsir dengan aktifitas bermainnya.

4.Berikalah obat penurun panas
Obat penurun panas sekarang banyak pilihannya, carilah informasi atau kalau bisa bawa berobat anak kita ke fasilitas kesehatan atau dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat untuk mengatasi sakitnya.

5.Perbanyak minum
dengan memperbanyak minum itu akan mendorong suhu panas untuk keluar lewat keringat dan air seni sehingga panas anak kita segera akan turun

itulah diantaranya yang harus dilakukan ketika anak anda terserang deman dan jangan lupa ini yang terpenting BERDOA memohon kesembuhan dan kesehatan untuk anak kita....

0 Response to "Lakukan 5 Hal ini ketika anak demam"

Post a Comment