3 Cara mendatangkan UANG dengan mengubah pola pikir

cara mendatangkan uang


Cara mendatangkan uang dengan cara merubah sikap dan pemikiran itu bisa dilakukan dari mulai sekarang.namun yang menjadi pertanyaan apa yang harus dilakukan dan dari mana memulai melakukannya.

berikut itu 3 cara merubah pikiran untuk mendatangkan uang dengan cepat intinya utamakan pelayanan dan uang akan datang menghampiri anda.namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana menumbuhkan sikap mengutamakan pelayanan :

1.Tanamkan dalam pikiran SAYA AKTIF.pada prinsifnya hasil akan datang sebanding dengan antusiasme yang ditanamkan.tiga cara yang harus dilakukan untuk menumbuhkan antusiasme itu :

a.GALI LEBIH DALAM

 Jika anda menemukan diri anda kekurangan minat atau antusiasme akan sesuatu hal maka yang harus dilakukan adalah gali lebih dalam, pelajari lebih banyak mengenai hal itu maka antusiasme itu akan muncul dalam diri anda.

b. BERSEMANGATLAH

Bersmangatlah dalam segala hal, dalam cara berjalan anda, cara senyum anda cara bicara anda dan semua yang anda lakukan lakukanlah dengan penuh semangat.

c.SIARKAN BERITA BAIK
tak seorangpun mencapai apa saja yang positif dengan menyampaikan berita buruk jadi sampaikanlah hal-hal yang positif

2.Tanamkan dalam pikiran bahwa anda ORANG PENTING

Orang akan melakukan hal yang lebih banyak jika anda membuat mereka merasa penting.anda hanya perlu melakukan dua hal yaitu :

- perlihatkan penghargaan anda kepada semua orang.
-panggil orang dengan namanya.

3.Utamakan pelayanan dan uang akan datang dengan sendirinya, berikan mereka lebih dari yang mereka harapkan.

itulah hal-hal yang harus anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan mengubah pola pikir anda.

0 Response to "3 Cara mendatangkan UANG dengan mengubah pola pikir"

Post a Comment