5 Senjata pembunuh keberhasilan

Keberhasilan adalah buah dari sebuah perjuangan.namun untuk itu kita harus menyadari bahwa keberhasilan tidak datang dengan sendirinya melainkan dengan cucuran keringat, pikiran dan tenaga yang telah kita korbankan untuk meraihnya.

selain dari itu ada beberapa penghalang keberhasilan yang dapat menjadi rintangan kita dalam sebuah perjuangan, diantaranya ialah :

1.DEPRESI DIRI
banyak orang yang mengatakan bahwa sebelum mereka terjun berjuang, mengucurkan keringat mengalir dari tubuh mereka, menghabiskan banyak ide untuk perjuangan mereka telah menyerah sebelum semua itu mereka lakukan mereka secara cepat mengatakan bahwa mereka tidak akan berhasil bahwa mereka yakin akan mengalami kegagalan itu lah depresi diri yang mayoritas dialami oleh orang-orang yang telah gagal dalam menjalani kehidupan ini.


2.PENYAKIT JAMINAN
Pemikiran bahwa saya merasa aman dengan posisi saya yang sekarang adalah sebuah bentuk penyakit yang akan menghalangi anda untuk menggapai mimpi anda.

3.KOMPETISI
Pemahaman atau pandangan bahwa bidang itu sudah sangat penuh dan adanya kompetisi yang saling menjatuhkan telah membunuh kita dari harapan dan impian yang ingin kita wujudkan.

4.DIKTE ORANG TUA
Kita sebenarnya mengharapkan untuk berkarir di suatu bidang sementara orang tua kita mengarahkan kita untuk mengambil bidang lain sehingga kita terpaksa mengikuti keinginan orang tua dan hati kita tidak sepenuhnya disana sehingga kita tidak maksimal dalam perjuangan dan kegiatan yang kita lakuakn.

5.TANGGUNG JAWAB KELUARGA
Seharusnya saya berganti pekerjaan lima tahun yang lalu, tapi sekarang saya sudah berkeluarga dan saya tidak dapat berganti pekerjaan.

ingatlah satu-satunya cara untuk mengembangkan energi untuk maju sepenuhnya adalah dengan mengerjakan apa yang ingin anda kerjakan.


0 Response to "5 Senjata pembunuh keberhasilan"

Post a Comment